Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Piala Indonesia Babak 64 Besar Hari Ini

Minggu, 23 Desember 2018 07:39 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© /www.persebaya.id
Para pemain Persebaya merayakan gol yang dicetak Osvaldo Haay ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo malam ini Copyright: © /www.persebaya.id
Para pemain Persebaya merayakan gol yang dicetak Osvaldo Haay ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo malam ini

INDOSPORT. COM - Ajang Piala Indonesia babak 64 besar terus berlanjut. Sesuai jadwal pertandingan, hari Minggu (23/12/18) ini akan tersaji pertarungan antara PSKT Sumbawa Barat vs Persebaya Surabaya. Berikut jadwal lengkap pertandingan Piala Indonesia 2018 hari ini.

Ya, PSKT Sumbawa Barat bakal bertindak sebagai tuan rumah dalam laga nanti. PSKT Sumbawa Barat akan menjamu Persebaya di Stadion 17 Desember Turide, Mataram.

Laga ini sendiri rencananya dijadwalkan akan mulai berlangsung pada pukul 14.00 WIB. Siaran langsung pertandingan pun bakal ditayangkan melalui live streaming di situs PSSI.

Sebagai informasi, PSKT Sumbawa Barat merupakan tim penghuni kasta ketiga kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 3. Sementara Persebaya merupakan tim Liga 1 yang musim lalu finish di urutan lima klasemen.

Lalu, siapakah kira-kira tim yang bisa memenangkan laga siang nanti? Kejutan PSKT Sumbawa Barat, atau Persebaya yang menunjukan keperkasaannya?

41