Liga Indonesia

Jarang Dimainkan di Liga 1 2018, Henhen Ingin Tinggalkan Persib?

Minggu, 23 Desember 2018 18:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ginanjar/INDOSPORT
Henhen_Herdiana, pemain Persib Bandung. Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Henhen_Herdiana, pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 telah berakhir beberapa pekan lalu.

Meski begitu pemain belakang Persib Bandung, Henhen Herdiana tidak merasa khawatir mengenai nasibnya di tim sepak bola berjuluk Maung Bandung itu.

Pasalnya, menurut pemain sepak bola asal Cijerah, Kota Bandung ini kontraknya dengan tim kebanggaan Bobotoh belum habis dan akan berakhir dua musim lagi.

Selain itu, pemain sepak bola jebolan Persib Bandung U-21 ini berharap mengakhiri karier sepak bola profesionalnya di tim Maung Bandung.

"Alhamdulillah kalau kontrak sama Persib Bandung, Henhen sampai 2021. Masih panjang, mudah-mudahan bisa sampai pensiun di Persib Bandung," harap Henhen pada awak media berita sport di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (23/12/2018).

Henhen tak menampilkan ada beberapa tawaran dari beberapa tim, hanya saja ia dengan tegas menolaknya. Karena, sejauh ini masih memprioritaskan skuat Maung Bandung dan masih terikat kontrak.

"Kalau yang menghubungi ada, tapi Henhen tidak mau. Saya hanya mau bermain di Persib Bandung," tegasnya.

Pada musim 2018, Henhen minim mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Mario Gomez. Sehingga ia akan berusaha membenahi kekurangan yang ada, agar kembali mendapatkan tempat di skuat Maung Bandung.

"Musim depan Henhen harus bekerja keras, harus bisa membuktikan agar bisa bertahan dan memberikan kontribusi bagi tim," ungkapnya.

Sekadar informasi, Persib Bandung mengakhiri kompetisi Liga 1 2018 dengan finish di peringkat empat dengan torehan 52 poin. Sementara gelar juara sendiri berhasil diraih rival abadi mereka, Persija Jakarta.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%