Liga Indonesia

Krisna Adi Kecelakaan, Manajemen PSMP Mojokerto Belum Besuk

Minggu, 23 Desember 2018 20:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Nasib nahas menimpa Krisna Adi. Pemain PSMP Mojokerto ini mengalami kecelakaan fatal Minggu (23/12/18) dini hari tadi.

Krisna yang berboncengan motor dengan sahabatnya mengalami tabrakan dengan sebuah truk di kawasan Sleman Yogjakarta. Bahkan akibat kecelakaan ini, Krisna harus mengalami operasi pengangkatan tempurung kepala.

Meski tengah dalam musibah, ternyata tidak banyak pihak yang memberikan simpati. Terutama klub tempat Krisna bernaung, PSMP Mojokerto yang belum membesuk dirinya. Hal ini dikatakan langsung oleh kakak kandung Krisna Adi, Johan Arga.

"Belum ada (yang membesuk) sampai sekarang," tegas Johan ketika dihubungi pewarta.

Johan memang saat ini berbagai tugas dengan kedua orang tuanya untuk mengurus Krisna. Di mana baik ayah dan ibu fokus penyembuhan, sementara Johan ditugaskan berhubungan dengan pihak luar.

"Kita bagi tugas, ibu dan bapak di rumah sakit fokus penyembuhan Krisna. Saya tugasnya handle orang luar dan permasalahan yang menimpa Krisna," tandasnya.

Krisna memang diketahui tengah dalam situasi pelik. Dirinya dihukum Komdis PSSI seumur hidup dalam sepak bola Indonesia. Dia diduga terlibat pengaturan skor dalam laga PSMP Mojokerto menghadapi Aceh United beberapa waktu lalu.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

88