Liga Indonesia

Hanya Lawan Klub Liga 3, Persebaya Surabaya Waspadai Hal Ini

Minggu, 23 Desember 2018 10:39 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport.com
Bejo Sugiantoro saat ditemui di mixed zone. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Bejo Sugiantoro saat ditemui di mixed zone.

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, mewaspadai kebangkitan calon lawannya PSKT Sumbawa Barat pada lanjutan babak 64 besar Piala Indonesia, Minggu (23/12/18). Rasa khawatir yang dirasakan Bejo meski timnya hanya melawan klub asal Liga 3 nampaknya beralasan.

PSKT Sumbawa Barat sepertinya bakal tampil habis-habisan pada pertandingan Piala Indonesia hari ini vs Persebaya. Menghadapi Persebaya Surabaya menjadi gengsi tersendiri bagi PSKT terlebih gairah sepak bola NTB saat ini masih kurang.

Bertanding melawan Persebaya di markas mereka sendiri tentu membuat skuat PSKT Sumbawa termotivasi. Bejo Sugiantoro pun meminta Persebaya untuk mewaspadai PSKT Sumbawa Barat meski calon lawannya itu berasal dari kasta kompetisi di bawah mereka.

"Saya ingin antisipasi semangat dari pemain-pemain PSKT. Kita juga tidak ada unsur meremehkan meskipun kita datang dari tim Liga 1, justru kita harus respek kepada mereka," ujar Bejo Sugiantoro.

"Pasti tim kami akan mendapatkan banyak sorotan, maka dari itu kita berharao bermain fight dan tidak ada unsur meremehkan sama sekali.  Kita harus tetap profesional," beber Bejo.

Melawan PSKT Sumbawa Barat, Persebaya hanya membawa skuat minim yakni 15 orang pemain. Kebanyakan dari mereka adalah pemain muda dan jebolan dari kompetisi Liga 2 musim lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Piala Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

147