Liga Italia

AC Milan Punya Senjata Rahasia untuk Datangkan Arsene Wenger

Senin, 24 Desember 2018 16:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang dikabarkan segera melatih AC Milan di bulan Januari 2019. Copyright: © Getty Images
Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang dikabarkan segera melatih AC Milan di bulan Januari 2019.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Italia, AC Milan ternyata mempunyai 'senjata rahasia' untuk mendatangkan eks pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Milan yang ditukangi oleh Gennaro Gattuso musim ini tampil kurang impresif. Sehingga, mereka kini masih tertahan di posisi kelima klasemen sementara Serie A Italia.

Sementara itu, Milan juga belum pernah meraih kemenangan di empat laga terakhir di Serie A Italia, hal tersebut yang membuat Milan bakal tak segan memecat Gattuso.

Dari kabar yang beredar, Gattuso diberikan dua kesempatan pertandingan lagi untuk meningkatkan performa Milan. Jika tidak berubah, maka besar kemungkinan Gattuso akan dipecat.

Dilansir dari Calciomercato, sebagai pengganti Gattuso, Milan sendiri memiliki beberapa incaran yang cukup terkenal, salah satunya yaitu eks pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Wenger adalah manajer yang cukup lama menangani Arsenal. Pelatih asal Prancis tesebut menghabiskan kariernya di Arsenal kurang lebih selama 22 tahun.

Milan melirik Wenger karena ia dikenal sebagai pelatih yang suka mempromosikan banyak pemain muda berbakat saat di Arsenal. Sementara itu, bagi Milan sendiri sepertinya akan mudah untuk mendatangkan Wenger ke San Siro.

Sebab, Milan memiliki 'senjata rahasia' untuk membujuk Wenger. Pasalnya CEO terbaru Milan, Ivan Gazidis memiliki kedekatan dengan Wenger saat dulu di Arsenal.

Gazidis dan Wenger dulu pernah bekerja sama, pasalnya ia sering membantu pelatih alam urusan transfer Arsenal di beberapa tahun silam.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

148