Liga Indonesia

Mantan Kiper Persib Tanggapi Keputusan Manajemen Pilih Miljan Radovic

Senin, 24 Desember 2018 18:08 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Mantan kiper Persib Bandung, Cecep Supriatna. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Mantan kiper Persib Bandung, Cecep Supriatna.

INDOSPORT.COM - Mantan penjaga gawang Persib Bandung, Cecep Supriatna menilai manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), pasti memiliki pertimbangan menunjuk Miljan Radovic sebagai pelatih Persib. 

Secara pengalaman di dunia kepelatihan, Cecep menyadari jika Radovic sangat minim. Apalagi, Persib menjadi tim sepak bola pertama bagi pria 43 tahun tersebut dalam karirnya sebagai pelatih di Indonesia. 

Meski begitu, pihaknya sebagai mantan pemain Persib mendukung keputusan yang diambil manajemen, karena semuanya memiliki tujuan yang sama ingin membawa Persib ke arah yang lebih baik. 

"Kalau menurut saya, kita ambil positifnya saja walaupun kita belum tahu pengalaman Radovic melatih," kata Cecep. 

Cecep juga menaruh harapan kepada Radovic, agar di musim 2019 bisa membawa tim Maung Bandung meraih prestasi, seperti yang diharapkan Bobotoh

"Tapi ya mudah-mudahan saja dengan pengalamannya dia sebagai pemain, dan dia sudah mengikuti lisensi di FIFA ya mudah-mudahan saja ada hasil positif untuk Persib," ungkapnya. 

© Getty Images
Miljan Radovic Copyright: Getty ImagesMiljan Radovic ketika menjadi pemain di Persib Bandung.

"Mudah-mudahan dengan masuknya Radovic bisa membawa prestasi Persib lebih dari kemarin di luar non teknis," harapnya. 

Radovic bukan orang asing bagi Persib dan Bobotoh, karena sebelumnya ia sempat menjadi pemain di tim Maung Bandung pada musim 2011. Selain itu, sebelum ditunjuk jadi pelatih, manajemen menugaskan Radovic sebagai Direkrut Tekni di klub kebanggaan Bobotoh.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM