Bola Internasional

Dari Tangisan Para Legenda hingga Ada Yang Nyaris Tewas, Ini Momen Haru di Dunia Sepak Bola

Selasa, 25 Desember 2018 19:05 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Para pencinta sepak bola tentunya tidak hanya disuguhkan dengan beberapa aksi memukau dari para pemain yang tengah berkreasi di lapangan hijau, mulai dari bagaimana cara ia bermain, proses mencetak gol, hingga selebrasi.

Tentunya, mereka juga akan disajikan dengan sejumlah drama mulai dari perselisihan, momen sportif atau fairplay yang pastinya membuat kita bisa mengeluarkan empati dan simpati.

(BACA JUA)

Tak hanya itu, para pencinta sepak bola juga tentu akan dibuat melihat momen mengharukan saat sejumlah pemain yang telah melegenda memutuskan untuk pensiun atau pindah ke klub lain yang mengucapkan sejumlah kalimat perpisahan.

Ada juga kejadian yang dramatis, di mana seorang pemain yang nyaris meregang nyawa alias meninggal karena berbenturan saat sedang bermain.

Semua kejadian tersebut pun terekam dalam sebuah video yang pastinya membuat kita dapat melihat dan mengetahui, jika sepak bola bukan hanya olahraga saja, tetapi juga ada nilai-nilai moral yang sangat berharga. Berikut cuplikan videonya:

Ikuti terus berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

159