Bola Internasional

Diberi Hal Spesial, Cristiano Ronaldo Pamer Kado Natal dari Sahabatnya di Juventus

Selasa, 25 Desember 2018 14:45 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Cristiano Ronaldo Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COM - Kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus memberikan nuansa berbeda kepada tim sepanjang musim ini. Performa Juventus pun terjaga dengan tak terkalahkan selama 17 pertandingan atau separuh musim ini di kompetisi Serie A Italia.

Juventus meraih 16 kemenangan dan hanya sekali tertahan imbang untuk memuncaki klasemen sementara di paruh akhir musim ini. Kini Si Nyonya Tua bisa menjeda Hari Natal dengan seiisih 8 angka dari Napoli sebagai pesaing terdekatnya.

Kenyamanan ini kemudian bisa membuat sejumlah pemain Juventus bisa memamerkan senyum mereka di Hari Natal. Tak terkecuali Ronaldo yang sempat mengakui bahwa Juventus adalah kumpulan para pemain terbaik yang pernah bersamanya.

Ronaldo juga mengunggah sebuah foto yang menggambarkan relasi intimnya dengan Juventus. Unggahan tersebut berupa foto dirinya bersama sang anak di depan lukisan cat minyak bergambar wajahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Usut punya usut, lukisan tersebut ternyata merupakan hadiah Natal dari Federico Bernardeschi. Hal ini diketahui dari sebuah unggahan dari Murran Bili di akun Instagram pribadinya. Bili merupakan salah seorang pelukis andal Italia yang diketahui mendapatkan pesanan khusus dari Bernardeschi.

Unggahan ini kemudian menepikan kabar bahwa Ronaldo mendapatkan resistensi dari para pemain Juventus yang lain. Adaptasi pemain kelahiran Madeira ini pun nampak semakin sempurna dengan Berna sebagai salah satu sahabat kentalnya.

Keduanya memang menjadi salah satu bagian penting dan tak jarang kolaborasinya menghasilkan gol dalam sejumlah pertandingan krusial Juventus. Bahkan Ronaldo dan Berna juga seringkali merayakan gol bersama.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT