Liga Indonesia

Sudah Habis Puluhan Juta, Keluarga Totalitas untuk Kesembuhan Krisna Adi

Selasa, 25 Desember 2018 18:43 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker PSMP Mojokerto Putra, Krisna Adi Darma mengalami kecelakaan lalu lintas di Yogyakarta, Minggu (23/12/18) dini hari. Pemain berusia 25 tahun itu sudah menjalani operasi pengangkatan dan pembersihan batok kepala di Rumah Sakit dr Sardjito, Yogyakarta.

Dengan adanya proses operasi, tentu banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk penyembuhan mantan penyerang PSIM Yogyakarta tersebut. Kakak Krisna, Johan Arga Pramudya menyebut sudah puluhan juta uang yang dikeluarkan untuk proses penyembuhan sang adik usai kecelakaan.

"Sampai siang ini sudah di angka Rp 30 juta. Itu baru sekali operasi karena masih ada dua tahapan serupa. Kami pihak keluarga terus mengusahan yang terbaik bagi Krisna dan untuk kesembuhan dia," ungkap Johan Arga kepada INDOSPORT, Selasa (25/12/18).

Johan memaparkan, dua operasi yang dimaksud adalah pemasangan bagian batok kepala usai dilakukan pembersihan, sebulan ke depan. Sedangkan satu lagi adalah operasi rahang yang juga mengalami patah akibat benturan kecelakaan.

"Untuk durasi recovery sendiri waktunya tidak bisa ditentukan tergantung kondisi pasien. Kalau memang bagus, sebulan lagi lanjut operasi tahap kedua," jelas dia.

Disinggung perkembangan Krisna, Johan yang juga mantan striker PSIM Yogyakarta itu menyebut kondisi sang adik cukup stabil. Saat ini memasuki fase recovery pascaoperasi pertama.

"Kami semua dari keluarga bergantian menjaga Krisna di rumah sakit. Kami juga mohon doanya agar diberi kelancaran dan kesembuhan," ungkapnya.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM