Liga Inggris

Legenda Manchester United Klaim Zidane Pengganti Mourinho yang Sempurna

Selasa, 25 Desember 2018 12:58 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Abdurrahman Ranala
©
Caption Copyright: ©
Caption

INDOSPORT.COM – Mantan striker sekaligus legenda Manchester United, Louis Saha, percaya bahwa Zinedine Zidane adalah orang terbaik untuk menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih Setan Merah.

Meski legenda klub asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer telah mengambil alih kursi pelatih di Old Trafford untuk sementara waktu, Luis Saha yang pernah bermain di Old Trafford selama empat musim percaya bahwa mantan rekan setimnya di Prancis itu akan menjadi manajer yang sempurna untuk membawa Man United kembali ke masa jayanya.

"Saya adalah pendukung Zidane dalam kaitannya bersaing dengan Mauricio. Dia adalah pemain dan pelatih yang luar biasa. Dalam komunikasi dia telah membuat banyak kemajuan. Ketika saya mendengar dia berbicara, itu luar biasa,” kata Saha seperti dikutip oleh fourfourtwo.

“Dia bernafas dalam dunia sepak bola, dia adalah orang yang penuh gairah, yang memiliki semua kualitas yang harus dihormati. Dia tahu bagaimana menyeimbangkan serangan dan pertahanan,” tambahnya. 

"Di Real Madrid, dia sukses menyeimbangkan serangan dan pertahanan. Bagi saya itu adalah pilihan terbaik untuk Man United. Saya pikir dia akan mendapat dukungan dari banyak orang, dan kita akan memberinya waktu,” jelasnya.

Zidane membawa Real Madrid meraih tiga gelar Liga Champions berturut-turut sebelum meninggalkan klub pada akhir musim lalu, akan menarik untuk melihat apakah ia menunjukkan minat untuk pindah ke Old Trafford musim panas mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%