Hendra Setiawan dan Marcus Gideon Rayakan Natal, Netizen Salah Fokus

Selasa, 25 Desember 2018 08:25 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram/@marcusfernaldig
Pebulutangkis, Marcus Feraldi Gideon merayakan Natal bersama keluarga Copyright: © Instagram/@marcusfernaldig
Pebulutangkis, Marcus Feraldi Gideon merayakan Natal bersama keluarga

INDOSPORT.COM - Bertepatan dengan perayaan natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember tauhn ini, sejumlah atlet atlet bulutangkis Indonesia pun turut merayakan hari suci umat kristiani tersebut.

Melansir dari akun Instagram resmi dua pemain ganda putra Indonesia, yakni Hendra Setiawan dan Marcus Fenaldi, tampak kedua juara dunia tersebut tengah bahagia dalam perayaan natal tahun ini.

Dalam akun media sosial instagram milik Hendra Setiawan misalnya, pebulutangkis yang sukses meraih medali emas dalam gelaran Olimpiade Beijing tahun 2008 tersebut terlihat sangat bahagia saat merayakan natal bersama istri dan ketiga anaknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by hendra setiawan (@hendrasansan) on

"Merry Christmas 2018", tulis Hendra Setiawan dan langsung mendapat balasan beragam dari para pengguna dunia maya, yang turut memberikan ucapan selamat natal kepada dirinya.

Berbeda dengan Hendra Setiawan, sang junior yang juga memiliki prestasi tak kalah mentereng dari Hendra yakni Marcus Fernaldi Gideon turut membagikan momen kebahagiannya saat merayakan natal.

Dalam unggahan di media sosialnya, Marcus yang bersama Kevin Sanjaya kini menjadi pemain ganda putra pertama dunia itu terlihat tengah bersama keluarga besarnya sedang merayakan hari suci tersebut.

Uniknya dalam salah satu foto unggahan membuat netizen salah fokus, yakni unggahan Marcus Gideon yang menampilkan kehamilan sang istri dan sontak para netizen pun memberikan doa agar sang bayi selamat dan mampu menjadi penerus sang ayah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marcus Fernaldi Gideon (@marcusfernaldig) on

Seperti yang diucapkan akun @sulthon_ysf, "selamat buat yg di dalam perut, semoga menjadi penerus papa nya." ucapnya.

"Doanya mudah2an di lancarkan segala sesuatunya koh,, proses kehamilan sampe lahiranya mudah2an tdak ad halangan stu apa pun,, ibunya sehat d2knya jgha sehat yah kokoh n cicik,,, wish u all the best,,," tambah @shaka_smile.

"Grmas sama perutnya ci agnes😭😭." tulis akun @milakyw.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%