Liga Italia

Allegri: Mengalahkan AC Milan Adalah Kado Natal Pertama Bagi Juventus

Rabu, 26 Desember 2018 14:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Massimiliano Allegri. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa hadiah natal pertama yang akan di dapatkan Bianconeri ialah mengalahkan AC Milan.

Dalam sebuah wawancara dengan media olahraga Sky Sports tentang perayaan Natalnya bersama klub yang dijuluki Si Nyonya Tua, Allegri mengungkapkan dengan optimis hadiah yang akan diterimanya dari skuatnya ialah berupa trofi gelar juara.

"Hari ini adalah hari Natal yang penuh dengan pekerjaan bagi kami, tetapi kami ingin membuka hadiah Juventus kami di akhir musim,” tutur Allegri.

© Sky Sports
Leonardo Bonucci dan Massimiliano Allegri. Copyright: Sky SportsLeonardo Bonucci dan Massimiliano Allegri.

“Tetapi sementara itu, mari kita coba untuk mendapatkan hadiah pertama pada 16 Januari di Piala Super melawan AC Milan. Kemudian kita harus pandai menerima hadiah lain di kompetisi lain nanti, tetapi kita harus tampil dengan sangat baik,” lanjutnya.

Juventus akan menjalani laga pekan ke-18 Serie A Italia 2018/19 yang akan menghadapi Atalanta pada Rabu (26/12/18) di Stadion Atleti Azzurri d’Italia.

Saat ini Bianconeri masih memimpin klasemen sementara dengan mengantongi 49 poin. Mereka unggul jauh dari Napoli di peringkat kedua dengan selisih 8 angka.

Allegri juga telah mengkonfrimasi akan mengistirahatkan Cristiano Ronaldo kala menghadapi tim Atalanta yang menghuni posisi ke-9 klasemen Liga Serie A Italia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT