Liga Indonesia

Belum Pasti Hengkang, Esteban Vizcarra Bikin Persib Bandung Gigit Jari

Rabu, 26 Desember 2018 16:37 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Esteban Vizcarra Copyright: © Indosport.com
Esteban Vizcarra

INDOSPORT.COM – Teka-teki masa depan Esteban Vizcarra masih buram. Selepas klub Sriwijaya FC terdegradasi, pemain naturalisasi ini menjadi perburuan pada pada bursa transfer pemain.

Esteban Vizcarra mengaku belum dihubungi oleh manajemen tim Laskar Wong Kito terkait perpanjangan kontrak. Namun demikian, ia masih menunggu kepastian dari Sriwijaya FC.

"Tapi saya harus bicara dulu dengan Sriwijaya FC. Setelah nanti semua beres baru memutuskan, apakah saya akan mencari tim lain," kata Esteban Vizcarra dikutip dari situs liga-indonesia.id.

Hal tersebut menimbulkan spekulasi terkait masa depan Esteban Vizcarra. Ia masih berpeluang bertahan di Sriwijaya FC meski bermain di Liga 2 musim 2019 mendatang.

Sriwijaya FC diketahui berperan besar dalam proses naturalisasi gelandang berusia 32 tahun itu. Esteban Vizcarra dulunya pernah mengurus proses pindah kewarganegaraan saat memperkuat Arema FC.

Namun demikian, dua musim berseragam Singo Edan, ia tidak kunjung mendapatkan status Warga Negara Indonesia (WNI). Esteban Vizcarra baru menggenggam paspor Indonesia ketika memperkuat tim Laskar Wong Kito di Liga 1 2018.

Ketidakpastian kabar Esteban Vizcarra tentu membuat Persib Bandung gigit jari. Esteban Vizcarra sebelumnya dikaitkan dengan sejumlah klub yang berdomisili di dekat kota Bogor, termasuk Persija Jakarta dan Bogor FC.

418