Liga Italia

'Dibuang' Inter Milan, Nainggolan Akan Kembali ke AS Roma?

Rabu, 26 Desember 2018 21:32 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Radja Nainggolan sedang menggocek bola. Copyright: © Getty Images
Radja Nainggolan sedang menggocek bola.

INDOSPORT.COM – Bintang Inter Milan, Radja Nainggolan, dikabarkan ingin kembali ke AS Roma usai dirinya mendapatkan hukuman atas sikap tak disiplinnya bersama klub.

Menurut lansiran dari Calciomercato, hal tersebut terungkap dalam rekaman audio di mana gelandang Inter itu menceritakan kepada teman-temannya terkait keinginannya untuk meninggalkan Nerrazzuri dan kembali ke Roma.

Hal tersebut diyakini karena ketika pemain Belgia itu 'dibuang' dari skuat Inter saat pertandingan kontra Napoli pada Kamis (27/12/18) dini hari WIB. Pemain berdarah Indonesia itu dikabarkan diskors atas alasan disiplin. 

© Getty Images/Emilio Andreoli
Mauro Icardi dan Radja Nainggolan. Copyright: Getty Images/Emilio AndreoliMauro Icardi dan Radja Nainggolan.

"Mamma mia, saya di sini seperti berada di rumah jagal. Tapi tidak apa-apa, saya selalu menunjukkan segalanya di lapangan dan pada akhirnya, semua orang selalu diam. Tetapi jika penggemar Inter akan berkomentar tentang saya, maka bersumpah akan saya balas!” kata Nainggolan.

“Karena saya rekan Totti, mungkin dia bisa menolong saya untuk kembali. Tapi kemudian aku harus membuat kekacauan di sini untuk bisa pergi, mengerti?” tambahnya.

Tentu saja rekaman ini akan semakin membuat citra Nainggolan akan menjadi buruk, usai ia dilaporkan memalsukan ceknya dan mengaku telah dirampok, padahal uang tersebut digunakan untuk berjudi.

Selain itu ia juga kerap datang terlambat dalam sesi latihan, serta sifatnya yang senang berpesta di tempat hiburan malam, merokok dan mabuk-mabukan ternyata membuat klubnya geram.

Radja Nainggolan didatangkan Inter Milan dari AS Roma pada musim panas 2018/19 dan sepakat menandatangani kontrak hingga Juni 2022. Sejauh ini, dia sudah tampil dalam 11 pertandingan dan mencetak dua gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%