Liga Inggris

Soal Kenangan Buruk Liverpool di Boxing Day, Jurgen Klopp: Itu Cerita Omong Kosong!

Rabu, 26 Desember 2018 12:45 WIB
Editor: Juni Adi
© Fox Sports
Jurgen Klopp kesal dengan pemain PSG Copyright: © Fox Sports
Jurgen Klopp kesal dengan pemain PSG

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberikan reaksi soal cerita-cerita masa lalu laga Boxing Day di beberapa musim sebelumnya.

Pelatih asal Jerman tersebut seperti dikutip dari thisanfield.com menyebut bahwa cerita itu adalah omong kosong semata. 

"Saya mendengar cerita itu berkali-kali dalam 10 tahun terakhir bahwa Liverpool selalu berada di posisi puncak saat Natal dan tak akan memenangkan gelar di akhir musim. Itu semua omong kosong," kata pelatih asal Jerman tersebut. 

Ditambahkan Klopp mengapa cerita itu hanya omong kosong karena memang skuat yang ada di Liverpool saat itu dengan sekarang sangatlah jauh berbeda. Ia yakin anak asuhnya akan terus bisa mempertahankan posisinya saat ini. 

Liverpool faktanya memang selalu mampu berada di posisi puncak di beberapa musim terakhir saat hari Natal, dan mereka satu-satunya tim yang tak mampu memenangkan gelar di akhir musim.

Seperti pada musim 2013/14 saat masih dilatih oleh Brendan Rodgers dan 2009 saat masih dilatih oleh Rafael Benitez. Liverpool sendiri di laga Boxing Day akan berhadapan dengan Newcastle United di Stadion Anfield, 26 Desember 2018.