Liga Indonesia

Terkuak, Identitas Pelatih Anyar Madura United

Rabu, 26 Desember 2018 21:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Madura United. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Madura United.

INDOSPORT.COM - Madura United memang aktif dalam pergerakan bursa transfer musim 2019. Setidaknya tidak nama anyar sudah didatangkan oleh pasukan Sape Kerrab.

Sebut saja palang pintu Dane Milovanovic menjadi pemain pertama yang didatangkan. Dilanjutkan Andik Vermansah yang menjadi kejutan karena, terakhir nama penjaga gawang M Ridho berhasil didatangkan.

Meski pemain buruan telah didapatkan, ada satu pertanyaan menggelitik. Yakni belum adanya pelatih yang membesut Madura United.

Madura United diketahui tidak memperpanjang Gomes de Oliviera di kursi pelatih. Tentu pemilihan pemain anyar menjadi pertanyaan permintaan siapa.

Terkait hal ini ternyata langsung mendapat respon. Dikatan manajer Madura United Haruna Soemitro bahwa  Madura United telah memiliki seorang pelatih.

"Semua rekrutan pemain-pemain baru, pemain bertahan, pemain yang pergi adalah rekomendasi pelatih baru. Madura sudah menandatangani kontrak dengan pelatih baru pasca tidak diperpanjangnya Gomes," ucap Haruna dalam media sosial instagram Madura United.

Haruna juga menjabarkan bahwa sosok pelatih anyar Madura United nantinya adalah kembali pelatih asing. Nantinya dia akan berkolaborasi dengan asisten pelatih asing dan lokal.

"Komposisinya adalah pelatih kepala asing, seorang asisten pelatih asing, seorang asisten pelatih lokal, dan pelatih kiper berlevel tim nasional," terangnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM