Bursa Transfer

Legenda Hidup Italia Desak Juventus Segera Datangkan Aaron Ramsey

Kamis, 27 Desember 2018 22:09 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Aaron Ramsey, gelandang serang Arsenal. Copyright: © Getty Images
Aaron Ramsey, gelandang serang Arsenal.

INDOSPORT.COM - Pemain legendaris Juventus, Andrea Pirlo meminta mantan klubnya untuk segera mengejar Aaron Ramsey dari Arsenal dan percaya pembelian pemain tengah itu akan menjadi hebat.

Spekulasi yang menghubungkan Ramsey dengan Juventus semakin intensif dalam beberapa hari terakhir. Apalagi kontraknya di London Utara akan segera berakhir Juni mendatang.

Dilansir dari Football Italia, sebagai mantan pemain, Pirlo sendiri yakin pemain asal Wales ini akan menjadi penandatanganan yang sangat bagus untuk perkembangan Bianconeri ke depan.

"Ramsey akan menjadi pembelian yang bagus. Juventus sedang bersiap untuk melakukan kesepakatan hebat lainnya. Dia pemain yang bagus dan dia bisa melakukannya dengan sangat baik. " ujar Pirlo.

Namun, untuk mengamankan jasa Ramsey kali ini Juventus harus bersaing ketat dengan klub elite Eropa lainnya, yakni Paris Saint Germain. Mereka kabarnya sudah lama mengamati gelandang asal Wales tersebut.

Kabar terbaru menjelaskan PSG kini masih menahan proses negosiasi hingga bulan depan, di mana Ramsey akan tersedia secara gratis bagi klub-klub di luar Inggris.  

Meskipun tampil bagus, sejauh ini Arsenal belum juga menawarkan kontrak baru kepada Ramsey. Kontraknya kini akan habis pada bulan Juni 2019 mendatang. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT