Liga Italia

Andrea Pirlo Ramal Nasib Gattuso di AC Milan

Jumat, 28 Desember 2018 15:43 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Abdurrahman Ranala
© thenational.ae
Laga Perpisahan Andrea Pirlo. Copyright: © thenational.ae
Laga Perpisahan Andrea Pirlo.

INDOSPORT.COM - Mantan gelandang AC Milan, Andrea Pirlo, turut buka suara terkait nasib Gennaro Gattuso di kursi pelatih Rossoneri. Ia merasa posisi pelatih 40 tahun itu akan tetap aman.

Muncul rumor bahwa Gennaro Gattuso bakal ditendang dari San Siro pada pertengahan Januari 2019. Pria yang akrab disapa Rino itu dirasa kurang mampu mengangkat prestasi AC Milan.

Namun, menurut Pirlo, Gattuso masih layak untuk menjadi nakhoda AC Milan. Bahkan, ia ragu ada yang mampu bekerja lebih baik lagi dibanding rekannya di Piala Dunia 2006 tersebut.

"Saya tidak ragu, Rino layak tinggal di Milan," kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

"Dia melakukan semua yang dia bisa dalam situasi yang rumit, jadi bagi saya Gattuso akan tetap di Milan," tuturnya menambahkan.

AC Milan tengah berada dalam situasi buruk. Dalam tujuh laga terakhir Serie A, AC Milan hanya menang sekali, kalah dua kali, dan imbang empat laga. Terbaru, Gonzalo Higuain cs hanya bermain imbang di markas Frosinone pada pekan ke-18, Rabu (26/12/18).

Kini AC Milan berada di tangga keenam klasemen sementara Serie A 2018/19 dengan koleksi 28 poin dari 18 pertandingan. Terpaut 22 poin dari Juventus yang berada di puncak.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT