Liga Inggris

Bermain Buruk, Pacar Seorang Pemain Inggris Dihajar Fans

Jumat, 28 Desember 2018 22:54 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ulah suporter yang bertabiat buruk kembali terjadi di dunia sepak bola. Setelah aksi rasis yang dilakukan fans Inter Milan kepada Kalidou Koulibaly, kini ulah tak terpuji suporter terjadi di ranah Inggris.

Seorang perempuan yang merupakan kekasih dari Steve Howson seperti dikutip dari BBC (28/12/2018) mengaku dipukul oleh fans. Howson yang membela Chester FC diketahui bermain buruk saat tampil melawan Southport di laga Divisi Keempat Inggris.

Chester kalah 0-3 dari Southport pada laga tersebut dan mendapatkan reaksi buruk dari para pendukung. Kekasih Howson mencoba meghibur tim dengan memberikan tepuk tangan kepada sang kekasih.

Namun tak dinyana, salah seorang fans justru mendatanginya dan melakukan pemukulan. Fans tersebut kemudian memukul kekasih Howson pada bagian sikunya.

Meski tak terlalu keras, tapi kejadian ini merupakan ancaman baru bagi para pemain dan keluarganya. Hal ini semakin membuat para pemain merasa tidak nyaman saat membela sebuah klub.

Howson sendiri meradang kepada pendukung Chester usai kejadian ini. Bek andalan Chester ini pun mengatakan bahwa kejadian tersebut adalah hal yang sangat menjijikan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

32