Liga Inggris

Kesal dengan Jurgen Klopp, Alberto Moreno Ingin Hengkang dari Liverpool

Jumat, 28 Desember 2018 13:52 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© getty images
Bek Liverpool, Alberto Moreno. Copyright: © getty images
Bek Liverpool, Alberto Moreno.

INDOSPORT.COM - Alberto Moreno mengaku frustasi berada di skuat Liverpool asuhan Jurgen Klopp. Tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain, ia pun ingin mencari tempat yang lebih hijau – kemungkinan besar di Spanyol.

Moreno memang sudah lama berkutat dengan cedera punggung dan tidak dimainkan di banyak laga Liverpool. Musim 2018/19, ia baru tampil sebanyak dua kali.

Situasi semakin kurang menguntungkan bagi sang bek mengingat kontraknya juga akan berakhir musim panas tahun depan.

“Saya merasa tidak nyaman. Itu faktanya. Rasanya menyakitkan karena saya telah memberi segalanya untuk klub ini. Saya kira saya akan mendapat kesempatan setelah pulih dari cedera,” kata Moreno kepada Cadena Star.

Secara terang-terangan, Moreno pun mengungkapkan kekecewaannya terhadap Klopp. Rasa frustrasinya pun semakin memuncak setiap mengingat klub tidak kunjung membuka pembicaraan terkait kontraknya.

Moreno dibawa dari Sevilla pada tahun 2014. Pemain berusia 26 tahun itu sudah pasrah soal kelanjutan nasibnya bersama The Reds. Ia pun sudah pasang ancang-ancang untuk hengkang dari Anfield.

“Situasi seperti ini memang normal bagi pemain, tapi saya tidak suka dengan cara dia (Klopp) memperlakukan saya. Bisa dibilang seperti itu,” kata Moreno.

“Saya sempat berpikir untuk kembali ke Spanyol. Saya sudah lelah, tetapi saya tidak tahu apa ada klub yang berminat. Ini tahun kelima saya di sini dan belum ada obrolan soal perpanjangan kontrak. Bulan Januari nanti, saya siap mendengar tawaran dari siapa pun,” pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT