Liga Indonesia

Persebaya Surabaya Resmi Ikat Bek Asal Papua

Jumat, 28 Desember 2018 18:05 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© persebaya.id
Persebaya Surabaya perpanjang kontrak Ruben Sanadi Copyright: © persebaya.id
Persebaya Surabaya perpanjang kontrak Ruben Sanadi

INDOSPORT.COMPersebaya Surabaya resmi mengikat bek sayap asal Papua, Ruben Sanadi. Kabar tersebut diketahui usai sang pemain menyetujui perpanjangan kontrak.

Ruben Sanadi akan memperkuat Persebaya Surabaya di kompetisi Liga 1 2019 musim depan. Ia mengaku betah dan merasa nyaman bermain bersama tim Bajul Ijo sehingga memutuskan untuk tetap bertahan di Surabaya.

”Saya dan keluarga sudah merasa nyaman di Persebaya. Itulah yang membuat saya bersama keluarga yakin untuk tetap di Persebaya. Meski ada banyak tawaran dari klub lain dengan nominal yang lebih besar,” kata Ruben Sanadi dilansir dari situs resmi klub. 

Proses penandatanganan kontrak Ruben Sanadi berlangsung di kediaman sang pemain di Jakarta. Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, mengapresiasi loyalitas yang ditunjukkan Ruben Sanadi kepada tim.

”Saya bangga dengan loyalitas Ruben. Kami dari manajemen mengucapkan terima kasih, dia tetap bersama Persebaya musim depan,” ujarnya.

Saking cintanya dengan Surabaya, Ruben Sanadi berencana untuk pindah bersama keluarganya ke Kota Pahlawan. Ia juga akan menyekolahkan anak pertama di Surabaya tahun depan.

Ruben Sanadi tercatat tampil sebanyak 28 pertandingan di Liga 1 2018. Sebagai bek kiri, ia sukses membukukan 7 assist bersama Persebaya Surabaya.

Pemain berusia 31 tahun itu tidak hanya punya kemampuan mengirimkan umpang silang dari sisi sayap. Ruben Sanadi turut memiliki jiwa kepemimpinan yang dapat mengangkat moral tim.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM

225