Liga Inggris

Rayakan Natal, Penggemar Liverpool Nyanyikan Lagu Pujian untuk Virgil van Dijk

Jumat, 28 Desember 2018 08:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Sekelompok penggemar Liverpool di Inggris merayakan Natal bersama di sebuah restoran dengan menyenandungkan lagu pujian untuk Virgil Van Dijk. Virgil Van Dijk mampu memukau banyak orang sebagai pemain bertahan yang luar biasa di The Reds, termasuk mencetak gol untuk kemenangan timnya.

Dirinya dijuluki sebagai bek terbaik musim ini dengan memiliki catatan lebih baik dibandingkan pemain arahan Jurgen Klopp lainnya. Fakta tersebut membuat seluruh penggemar Liverpool tak punya alasan untuk tidak mencintainya.

Dalam sebuah perayaan Natal sekelompok penggemar, pemain internasional Belanda itu menjadi bintangnya meskipun tidak hadir di acara tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 433 (@433) on

Mereka menyerukan kata-kata, “Dialah Virgil Van Dijk, Dia bek tengah kami, Dia no. 4, melihatnya bertahan dan melihatnya mencetak gol.”

“Dia mengoper bola, setenang Anda. Dialah Virgil Van Dijk, dialah Virgil Van Dijk.

Van Dijk nampaknya tengah dalam penampilan terbaiknya untuk Liverpool musim ini. Kedisiplinan lini belakang membuat Liverpool kini hanya kebobolan tujuh gol di Liga Inggris dan masih memuncaki klasemen.

“Rekor pertahanan kami musim ini banyak dibicarakan dan saya pasti bangga akan hal itu," ujar Van Dijk seperti dilansir dari Goal.

“Seluruh tim berkontribusi untuk hasil tersebut dan kita semua harus bangga dengan fakta bahwa kami berusaha menjaga clean sheet, tidak hanya pertahanan," tambahnya.

“Semua orang melakukan perannya masing-masing. Kita semua melakukannya bersama-sama. Semua orang berperan besar dari catatan yang kami buat," tutup bek Belanda itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT