Bursa Transfer

Chelsea Belum Kirim Tawaran ke AC Milan untuk Higuain, Tidak Serius?

Sabtu, 29 Desember 2018 12:29 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Herry Ibrahim
© Getty Images/Alessandro Sabattini
Gonzalo Higuain saat tampil membela AC Milan melawan Udinese. Copyright: © Getty Images/Alessandro Sabattini
Gonzalo Higuain saat tampil membela AC Milan melawan Udinese.

INDOSPORT.COM – Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo mengungkapkan klub raksasa asal Inggris, Chelsea belum sama sekali mengirimkan penawaran apapun untuk penyerangnya, Gonzalo Higuain.

Penyerang tajam asal Argentina, Gonzalo Higuain disebut-sebut bakal hengkang dari AC Milan di bursa transfer Januari nanti. Chelsea menjadi klub yang paling menginginkan jasa dari mantan pemain Real Madrid itu.

Meski begitu, kabar mengenai Chelsea menginginkan Higuain hingga saat ini hanyalah sebatas rumor. Direkur olahraga AC Milan, Leonardo mengungkapkan I Rossonerri belum menerima tawaran apapun dari klub London Barat itu untuk Higuain.

"Kami belum mendapat tawaran apa-apa dari Chelsea," kata Leonardo seperti dikutip dari portal berita sport Inggris, Sky Sports.

"Klub lain juga tidak ada yang menghubungi kami, sementara Higuain juga tidak pernah meminta pergi. Yang jelas, AC Milan hanya akan mempertahankan pemain yang memang ingin bermain dan bertahan di sini," pungkas Leonardo.

Status Higuain sendiri di AC Milan saat ini ialah pemain pinjaman dari Juventus. Untuk itu, jika Chelsea memang serius menginginkan Higuain, mereka harus memulai pembicaraan dengan 2 klub asal Italia tersebut.

Ikuti Terus Kabar Sepakbola Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM