Liga Italia

Dirumorkan Gabung Leipzig, Bintang AC Milan: Lebih Baik Diam daripada Ditampar

Sabtu, 29 Desember 2018 14:35 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Hakan Calhanoglu (kiri) berduel dengan Jorda Veretout untuk memperebutkan bola. Copyright: © Getty Images
Hakan Calhanoglu (kiri) berduel dengan Jorda Veretout untuk memperebutkan bola.

INDOSPORT.COM – Bintang AC Milan, Hakan Calhanoglu, tengah diisukan diminati oleh klub Bundesliga RB Leipzig. Namun, sang pemain memilih bungkam demi menghindari tamparan sang pelatih, Gennaro Gattuso.

Musim ini menjadi tahun kedua bagi Calhanoglu berada di San Siro. Namun, hingga pertandingan ke-16-nya di Serie A, gelandang asal Turki ini belum menunjukkan kontribusi yang menawan.

Ia belum sekalipun mencetak gol dan baru menyumbang assist dua kali. Kontibusi yang minim inilah yang membuat dirinya diisukan akan hengkang pada Januari nanti.

Namun, sang pemain membantah kabar transfer tersebut. Calhanoglu justru merasa betah berada di kota mode Italia itu.

“Masa depan saya? Saya merasa senang berada di Milan. Saya senang bisa bekerja sama dengan Gattuso dan para stafnya. Saya merasa sangat baik di sini,” tutur pemain berusia 24 tahun ini kepada DAZN, dikutip dari Calciomercato.

“(Untuk saat ini) akan lebih baik untuk tidak membicarakan tentang ini (transfer), atau dia bisa menamparmu. Saya sering mendapatkan tamparan darinya,” ungkapnya.

Di musim pertamanya bersama Rosoneri, Calhanoglu mampu menyumbang 8 gol dan 13 assist. Ia juga percaya bahwa setiap pemain memiliki pasang-surut dalam performanya.

Namun, Calhanoglu pun yakin akan bisa tampil lebih baik di laga berikutnya dan bisa membawa Milan finish di empat besar di akhir musim untuk selanjutnya mentas di Liga Champions musim depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia LainnyaHanya di INDOSPORT