Bola Internasional

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Top Eropa Hari Ini: Liverpool Pesta Gol, Juventus 'Dibantu' VAR

Minggu, 30 Desember 2018 06:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Hasil Liga Elite Eropa. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Hasil Liga Elite Eropa.

INDOSPORT.COM - Beberapa pertandingan sepak bola di liga-liga top Eropa berlangsung pada Sabtu (29/12/18) malam dan Minggu (30/12/18) dini hari WIB. Ada enam pertandingan dari Liga Primer Inggris dan sebanyak 10 dari Serie A Italia.

Dari enam pertandingan yang dimainkan Liga Primer Inggris pada Sabtu malam dan Minggu dini hari tadi, ada satu laga yang berakhir pesta gol saat Liverpool melumat habis Arsenal dengan skor 5-1.

Sementara itu, Tottenham Hotspur juga harus mendapat hasil mengejutkan di pekan ke-20 Liga Primer Inggris. Mereka harus kalah 1-3 dari Wolves di Stadion Wembley.

Bergeser ke Italia, dari 10 pertandingan pekan ke-19 Serie A Italia musim 2018/19, Juventus berhasil menang tipis 2-1 dari Sampdoria. Sampdoria sebenarnya mencetak gol penyeimbang, namun skor tetap 2-1 setelah pemeriksaan dari VAR.

Sementara tim-tim besar lainnya, seperti Inter Milan, Napoli, AC Milan dan juga AS Roma berhasil mencuri tiga poin dari pertandingan pekan ke-19 ini.

Berikut INDOSPORT coba rangkum semua hasil pertandingan dari liga-liga top Eropa yang dimainkan kemarin malam dan dini hari tadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%