Liga Spanyol

Sering Dicadangkan, Barcelona Tegaskan Tak Ingin Lepas Kiper Timnas Belanda

Senin, 31 Desember 2018 22:45 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Abdurrahman Ranala
© Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Kiper Barcelona, Jasper Cillessen. Copyright: © Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Kiper Barcelona, Jasper Cillessen.

INDOSPORT.COM - Barcelona melalui seorang perantara telah menegaskan tak akan menjual Jasper Cillessen pada bursa transfer Januari 2019. Kiper Timnas Belanda itu masih dibutuhkan di Camp Nou.

Jasper Cillessen telah dikabarkan ingin hengkang sejak awal musim 2018/19. Hal itu karena eks pemain Ajax itu hanya menjadi pemain cadangan selama dua musim terakhir.

Ia kalah dengan Marc-Andre ter Stegen yang tak tergantikan di bawah mistar Barcelona. Meski demikian, para petinggi Barcelona dikabarkan enggan membiarkan Jasper Cillesen pergi pada bulan depan.

"Tidak ada negosiasi yang memungkinkan, kami ingin dia tetap di klub menjadi pelapis dari Ter Stegen, kami memiliki dua kiper terbaik di dunia di rumah," kata seorang petinggi Barcelona yang tak ingin disebutkan namanya, dikutip dari Triball Football.

Jasper Cillessen adalah salah satu kiper terbaik Belanda saat ini. Namun, di Barcelona dirinya hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Sejak bergabung Barcelona pada musim 2016/17, ia hanya bermain satu kali selama semusim di La Liga. Sementara pada musim ini, Cillessen belum bermain sekalipun.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT