Liga Inggris

Bintang Liverpool Tak Anggap Laga vs Man City Penentu Juara Liga Inggris

Senin, 31 Desember 2018 12:55 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Selebrasi Xherdan Shaqiri saat mencetak gol kedua untuk Liverpool ke gawang Fulham. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Xherdan Shaqiri saat mencetak gol kedua untuk Liverpool ke gawang Fulham.

INDOSPORT.COM - Bintang Liverpool, Xherdan Shaqiri, menegaskan dirinya tidak melihat pertandingan melawan Manchester City sebagai penentuan juara Liga Primer Inggris musim ini.  The Reds akan bertandang ke Stadion Etihad pada hari Kamis nanti dan akan berhadapan dengan Manchester City yang berstatus sebagai juara bertahan.

Meskipun tak terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhir, Liverpool tak bisa menganggap remeh City yang juga memiliki  kualitas pemain yang bagus.

"Kami tidak pergi ke sana untuk membawa Manchester City keluar dari upaya merebut gelar juara Liga Primer Inggris. Kami pergi ke sana untuk pertandingan Liga Premier," kata Shaqiri dikutip dari Belfast Telegraph.

Menurutnya, skuat Liverpool pergi ke kandang Man City untuk bermain bagus dan mencoba untuk memenangkan pertandingan karena itulah tujuan yang tim miliki.

“Tidak ada hal lain di pikiran kita saat ini. Kami hanya harus terus berjalan, bekerja keras setiap hari dalam latihan untuk memenangkan pertandingan. Saya yakin ketika kita terus seperti ini, kita akan sangat sukses,” tukasnya.

"Segala sesuatu bisa terjadi musim ini tetapi masih jauh. Tekanan selalu ada di sini. Jika Anda berada di puncak klasemen, semua orang mengejar dan ingin mengalahkan Anda," tutup Shaqiri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%