Bursa Transfer

Rumor Transfer: PSM Makassar Selangkah Lagi Dapatkan Eks Penyerang Ganas Everton

Selasa, 1 Januari 2019 21:04 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Twitter.com/KoneFanBase
Arouna Kone - Romelu Lukaku saat masih berduet di Everton. Copyright: © Twitter.com/KoneFanBase
Arouna Kone - Romelu Lukaku saat masih berduet di Everton.

INDOSPORT. COM - Kabar heboh muncul datang dari PSM Makassar terkait aktivitasnya di bursa transfer pemain. PSM dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan jasa eks penyerang Everton, Arouna Kone.

Kabar ini bahkan langsung dikonfirmasi oleh salah seorang agen pemain asing. Sang agen kabarnya sudah menawarkan sosok Kone ke PSM dengan nilai kontrak sebesar 10 miliar rupiah.

“Dia siap ke PSM meskipun saat ini masih membela tim Turki, Sivasspor,” ungkap sang agen seperti dikutip dari situs Celebes.id.

“Dia (Kone) cocok untuk PSM guna mengarungi kompetisi level Asia,” tambah sang agen. 

Jika benar terwujud, kedatang Kone jelas menjadi pembelian yang sesuai dengan kebutuhan PSM. Bagaimana tidak, PSM baru saja melepas salah satu penyerang asingnya musim lalu, Alessandro Ferreira Leonardo.

Perlu diketahui, Kone yang kini telah menginjak usia 35 tahun. Meski sudah tak muda lagi, pengalamannya yang dahulu pernah berlaga di Liga Primer Inggris bersama Everton jelas akan bermafaat bagi PSM.

Sebelum bersama Sivasspor, Kone sudah melalang melintang di kompetisi Eropa. Tercatat, pemain 35 tahun ini sudah pernah berseragam PSV Eindhoven, Sevilla FC, dan Everton. Selama membela Everton, Kone mencetak 10 gol dari 62 pertandingan di semua ajang.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM 

1.3K