Bursa Transfer

Belum Jelas di Persib Bandung, Ini 3 Klub Liga 1 2019 yang Berpeluang Dapatkan Gian Zola

Selasa, 1 Januari 2019 17:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Agil Mubarok/INDOSPORT
Gian Zola berpeluang gabung 3 klub Indonesia. Copyright: © Agil Mubarok/INDOSPORT
Gian Zola berpeluang gabung 3 klub Indonesia.

INDOSPORT.COM - Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola, saat ini belum jelas di Persib Bandung usai dipinjamkan ke Persela Lamongan sepanjang kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 lalu.

Gian Zola memang dipinjamkan ke Persela Lamongan pada pertengahan Liga 1 2018 lalu. Bergabung ke Persela secara pinjaman sejak akhir Juli lalu, Gian Zola bermain cukup apik.

Gian Zola mencatat sebanyak 16 penampilan bersama Persela Lamongan di Liga 1 2018, dengan catatan tanpa gol dan lima assist. Dia selalu disertakan dalam susunan pemain Persela, hanya satu kali absen saat menghadapi Persib Bandung.

Dengan statistik tersebut, Gian Zola pun mulai diminati oleh klub-klub Liga 1 papan atas. Kabar tersebut datang dari ayah sang pemain baru-baru ini.

"Thailand, masih trial. Ada Liga 2 dan Liga 1, ada empat tim. Kalau di Indonesia Alhamdulillah ada liga 1, ada empat sampai enam tim,  cuman gak enak juga kita masih menghagai kontrak di Persib, nunggu keputusan di Persib kalau gak dipake di Persib ya pasti tim lain," ucapnya.

Berdasarkan dari keterangan sang ayah, INDOSPORT pun coba merangkum 3 klub Liga 1 2019 yang paling berpeluang mendapatkan jasa Gian Zola.

169