Liga Inggris

Bawa Tottenham Hotspur Menang, Harry Kane Pecahkan Rekor Baru

Rabu, 2 Januari 2019 11:24 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Cardiff City v Tottenham Hotspur Copyright: © Getty Images
Cardiff City v Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM - Berhasil membawa Tottenham Hotspur menang atas Cardiff City di ajang Liga Inggris dengan skor 3-0, striker Harry Kane juga sukses mencatatkan rekor baru.

Dilansir dari Squawka Football, pemain asal Inggris ini berhasil mencatatkan gol dalam setiap pertandingan Liga Primer  Inggris yang ia mainkan musim ini. Tercatat ada 28 gol dalam 28 pertandingan.

Capain ini hampir menyamai rekor yang dibuat mantan pemain Arsenal, Thierry Henry yang berhasil mencetak 34 gol dalam 35 pertandingan di Liga Inggris.

Selain itu, Kane juga telah mencetak lima gol di Liga Primer pada pertandingan di saat Tahun Baru. Ini membuat Kane sejajar dengan Steven Gerrard dan Andrew Cole yang juga memegang rekor yang sama.

Bersama rekan-rekan satu timnya, Kane membawa Totenham Hotspur mendominasi pertandingan dengan mudah. Bahkan ketiga gol tersebut dapat mereka cetak pada babak pertama.

Selain Kane, pemain asal Korea Selatan, Son Heung-Min juga berhasil tampil memukau dan mencetak satu gol. Ia telah mengoleksi 8 gol dan 3 assist dalam 11 pertandingan di Liga Inggris.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT