Bursa Transfer

Gagal Rekrut Luis Muriel, AC Milan Lirik Striker Buangan Liga Inggris

Rabu, 2 Januari 2019 14:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© -
Manolo Gabbiadini saat melawan Watford. Copyright: © -
Manolo Gabbiadini saat melawan Watford.

INDOSPORT.COM – AC Milan mengalihkan minatnya kepada striker Southampton, Manolo Gabbiadini setelah mereka gagal mendatangkan Luis Muriel. Namun, kabarnya harga Gabbiadini dibanderol klub sepak bola Liga Inggris tersebut dengan cukup mahal.

AC Milan gagal merekrut penyerang Sevilla, Luis Muriel karena sang pemain memutuskan berlabuh ke Fiorentino sebagai pinjaman. Meski sempat kecewa, namun petinggi klub seperti Leonardo dan Maldini harus segera merilik pemain sepak bola lain.

Pilihan mereka pun mendarat ke Manolo Gabbiadini, yang kini tengah merumput di Liga Inggris. Menurut sumber  laman berita olahraga Italia, Calciomercato, klub sudah melakukan pendekatan kepada agen sang pemain, Silvio Pagliari.

Masalahnya, harga yang dibanderol untuk striker asal Kolombia ini cukup besar, yakni 15 juta euro atau Rp249 miliar. Nilai tersebut bisa lebih mahal karena klub tidak ingin membiarkan Gabbiadini pergi dengan status pinjaman.

Bersama Southampton, ia baru mencetak satu gol pada November 2018 lalu dalam 12 pertandingan. Ia tidak pernah turun ke lapangan sejak awal Desember lalu sehingga menguatkan spekulasi bahwa ia sangat ingin kembali ke Serie A Italia.

Gabbiadini pernah bermain untuk Napoli, Sampdoria dan Bologna di Serie A Italia. Dirinya juga pernah bergabung dengan Juventus namun belum pernah tampil dan AC Milan bisa menjadi tujuan nasibnya berikutnya dalam kancah sepak bola.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%