Liga Indonesia

Kontrak Masih Panjang, Striker Muda Persib Bandung Berharap Ini ke Miljan Radovic

Rabu, 2 Januari 2019 13:53 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Muhammad Wildan Ramdani striker muda Persib Bandung. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Muhammad Wildan Ramdani striker muda Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Muhammad Wildan Ramdani merasa optimistis musim depan akan tetap berkostum Persib Bandung, pasalnya durasi kontraknya dengan tim kebanggaan Bobotoh masih cukup panjang. 

Meski begitu, mengenai nasibnya untuk musim 2019, striker muda yang baru berusia 20 tahun tersebut tetap menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB). 

"Kontrak di Persib kemarin tiga tahun, jadi insha Allah tahun 2019 masih di Persib, tapi belum tahun juga ke depannya, gimana manajemen saja," kata Wildan saat dihubungi, Rabu (02/12/18). 

Wildan menyadari, pada musim 2018 masih banyak kekurangan yang dimilikinya, apalagi musim tersebut merupakan debutnya berseragam Persib dan tampil di kompetisi level profesional. 

Pemain jebolan Persib U-19 ini memiliki tekad, menjelang musim 2019 akan berusaha memperbaiki dan meningkatkan performanya. 

"Kalau kekurangan banyak kekurangan, setiap manusia pasti ada kekurangan, di 2019 Wildan akan memaksimalkan dalam setiap latihan maupun pertandingan untuk menampilkan yang terbaik," ucapnya.

Pada musim 2018, Wildan jarang mendapatkan kesempatan bermain dan hanya tampil di tiga laga sebagai pemain pengganti, dengan mengoleksi 41 menit bermain. 

Karena, pada musim 2018 Wildan harus bersaing dengan striker lainnya seperti Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman, Patrich Wanggai, Airlangga Sucipto dan Muchlis Hadi untuk mendapatkan posisi inti.

Wildan berharap, pada musim 2019 bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain. Apalagi, saat ini Persib memiliki pelatih baru yakni Miljan Radovic yang dikabarkan sangat senang dengan pemain muda. 

"Insya Allah optimis, kans main dengan pelatih Radovic. Tapi balik lagi ke Wildan, harus fight dan maksimal di setiap kesempatan dengan siapapun Wildan berhadapan," tegasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT

110