Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini: Manchester City vs Liverpool

Kamis, 3 Januari 2019 07:00 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Inggris, Premier League bakal memainkan pertandingan sengitnya hari ini. Laga tersebut adalah duel antara Manchester City vs Liverpool yang akan berlangsung di Jumat (04/01/19) dini hari WIB.

Manchester City yang sangat ini berada di peringkat ketiga dalam klasemen sementara sedang membutuhkan poin penuh guna mendekati Liverpool. Manchester City saat ini masih terpaut 7 angka dari sang pemuncak klasemen sementara, Liverpool.

Sementara itu, Liverpool yang berada di peringkat pertama akan menjalani salah satu pertandingan tersulitnya di Premier League musim ini yaitu bertandang ke markas Manchester City. Seperti yang kita tahu, Manchester City merupakan salah satu pesaing terkuat dalam perebutan gelar juara.

Di pertemuan terakhir, Manchester City merupakan klub paling nyaris menjadi tim yang memberikan kekalahan perdana bagi Liverpool. Bertandang ke Anfield, Manchester City sukses meredam agresivitas serangan Liverpool hingga mendapatkan peluang unggul melalui sepakan titik putih, sayang Riyadh Mahrez ketika itu gagal.

233