Liga Inggris

Kocaknya Carragher Lakukan Interupsi di Saluran TV Manchester United

Kamis, 3 Januari 2019 15:17 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Legenda Liverpool, Jamie Carragher. Copyright: © INDOSPORT
Legenda Liverpool, Jamie Carragher.

INDOSPORT.COM - Wajah legenda klub sepak bola  Liverpool, Jamie Carragher, mendadak muncul di saluran televisi Manchester United atau yang biasa disebut MUTV. Ia pun langsung membuat kaget mereka yang sedang bertugas saat itu.

Usut punya usut, kejadian berawal dari keluhan seorang suporter Setan Merah terhadap Carragher. Ia menyebut pandit Sky Sports tersebut tidak objektif saat mengomentari laga sepak bola antara Manchester United vs Huddersfield beberapa waktu lalu.

Dilansir dari laman berita olahraga 101 Great Goals, suporter yang meradang tersebut kemudian menelepon pihak MUTV untuk meluapkan kekesalannya. Ia sebal lantaran Carragher terkesan terlalu memihak padahal ia berprofesi sebagai seorang pandit.

Pembawa acara dan bintang tamu yang sedang berada di sesi acara MUTV tersebut pun kemudian membahas aduan si suporter. Dua mantan pemain Manchester United, Lou Macari dan Wes Brown juga hadir di sana.

“Jika saja saya bisa menyentuh Jamie Carragher sekarang,” ujar Macari.

Akan tetapi, mendadak orang yang sedang mereka bicarakan pun muncul dari balik pintu studio. Seolah ingin menjawab keluhan yang dialamatkan kepadanya, Carragher pun langsung mengatakan bahwa Manchester United tampil lumayan bagus saat melawan Huddersfield.

Setelah itu, ia langsung lenyap dari peredaran dan kembali ke studionya sendiri. Baik Macari, Brown, dan pembawa acara MUTV tidak kuasa menahan tawa melihat ulah Carragher tersebut.

Terus Ikuti Update Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM