Liga Inggris

Mohamed Salah Berpeluang Pindah ke Barcelona atau Madrid

Kamis, 3 Januari 2019 19:36 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Pemain megabintang Liverpool, Mohamed Salah berpeluang bermain antara di Barcelona atau Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Pemain megabintang Liverpool, Mohamed Salah berpeluang bermain antara di Barcelona atau Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Meskipun kini berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris, mantan pemain Mesir, Ahmed Mido mengatakan nasib Mohamed Salah di Liverpool belum pasti.

Salah memulai musim ini dengan kekeringan gol, namun perlahan-lahan mulai tampil tajam kembali di depan gawang dalam beberapa minggu terakhir. Ia telah mencetak 16 gol di semua kompetisi.

Meskipun memperoleh hasil positif bersama Liverpool, Mido menilai Salah berpeluang besar pindah ke dua klub raksasa Spanyol, Barcelona atau Real Madrid.

© kaagent.be
Ahmed Hossam atau lebih sering disapa Mido adalah legenda sepakbola Mesir Copyright: kaagent.beAhmed Hossam atau lebih sering disapa Mido adalah legenda sepakbola Mesir

“Anda tidak pernah tahu masa depan karir di sepak bola. Jika Barcelona atau Real Madrid menyampaikan ketertarikannya, Anda bisa akan tergoda dan pergi. Semua pemain seperti itu,” ungkap Mido dikutip dari Express UK.

“Barcelona dan Real Madrid kini sedang menunggu untuk melihat bagaimana Salah akan menaklukkan musim ini. Mereka tidak membeli pemain setelah hanya satu musim yang baik atau hebat,” tambahnya.

Menurutnya, bila akhirnya Salah berhasil mencetak lebih dari 25 gol, maka Barcelona dan Madrid akan mengajukan tawaran dan Liverpool akan sulit mempertahankan Salah.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Inggris di INDOSPORT.COM