Liga Indonesia

Usai Datangkan Banyak Pemain Timnas, Madura United Bakal Ditangani Pelatih Eropa?

Jumat, 4 Januari 2019 09:26 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger/Indosport.com
Kiper anyar Madura United, Muhammad Ridho Djazuli. Copyright: © Ronald Seger/Indosport.com
Kiper anyar Madura United, Muhammad Ridho Djazuli.

INDOSPORT.COM - Salah satu klub Liga 1 Indonesia, Madura United melakukan gebrakan yang menarik perhatian penggemar sepak bola nasional, lantaran mendatangkan beberapa pemain anyar.

Tak tanggung-tanggung, pemain yang diamankan tanda tangannya berlabel pemain Timnas Indonesia seperti Zulfiandi, Andik Vermansah, hingga Muhammad Ridho.

Akan tetapi, gebrakan Madura United di bursa transfer kali ini sedikit menyisakan tanda tanya. Lantaran tim dari Jawa Timur itu belum memiliki pelatih baru, setelah tak memperpanjang kontrak Gomes de Olivera.

Meski demikian, secara perlahan sosok pelatih baru Madura United pun mulai terkuak. Pemilik Borneo FC, Nabil Husein membocorkan jika Madura akan memiliki pelatih sepak bola dari Eropa tepatnya dari Serbia yakni Dejan Antonic dan akan bergabung pada pekan depan.

"Info yang saya dapat cukup terpercaya. Yang mana Dejan akan ke Madura tanggal 8 ini," katanya.

Dejan sebelumnya memang menangani Borneo FC di Liga 1 2018, dan kontraknya telah berakhir 31 Desember lalu. Nabil mengatakan sejauh ini mereka belum melakukan pembicaraan perpanjangan kerja sama, sehingga Dejan bisa saja berlabuh ke Madura United.

"Kontrak Dejan sendiri sudah berakhir 31 Desember lalu. Dan, sejauh ini belum (ada pembicaraan kontrak baru)," tuturnya.

Menariknya, Dejan Antonic ternyata tidak hanya diinginkan oleh Madura United. Runner up Liga 1 2017 lalu, Bali United juga dilaporkan tengah berusaha keras mendapatkan tanda tangan eks pelatih Persib Bandung itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

744