Liga Indonesia

Libur Kompetisi, Bintang Persib Lakukan Aksi Mulia

Jumat, 4 Januari 2019 20:01 WIB
Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/Indosport.com
Selebrasi Atep seteleh membobol gawang Arema FC dan membawa Persib Bandung unggul di babak pertama. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Selebrasi Atep seteleh membobol gawang Arema FC dan membawa Persib Bandung unggul di babak pertama.

INDOSPORT.COM - Banyak pemain yang lebih memilih berlibur saat kompetisi Liga 1 selasai digelar. Namun hal tersebut nampaknya tidak berlaku bagi bintang Persib Bandung, Atep Rizal.

Pemain berposisi sebagai winger itu lebih memilih untuk melakukan aksi mulia, yakni berbagi kebahagiaan dengan mengejuk Boboh penderita gagal jantung, bernama Nadia Syafakillah pada Jumat (04/01/19).

Tak hanya gagal jantung, Nadia juga mengalami pengerasan paru-paru sejak 12 tahun lalu. Hebatnya, di tengah perjuangan melawan sakit, ia tetap setia mendukung pasukan Pangeran Biru.

“Alhamdulillah seneng banget. Seperti mimpi,” ucap gadis berusia 16 tahun itu malu-malu dikutip dari laman resmi klub.

© Persib.co.id
Atep Rizal mengunjungi Bobotoh penderita gagal jantung. Copyright: Persib.co.idAtep Rizal mengunjungi Bobotoh penderita gagal jantung.

Atep sendiri mengaku kedatangannya ke kediaman Nadia di Baleendah Kabupaten Bandung itu, ingin berbagi semangat dan motivasi hidup. Besar harapan, dengan adanya kunjungan ini, Nadia mampu pulih dan bisa melawan penyakitnya.

“Saya sangat berharap Nadia tetap semangat. Saya juga senang bisa bertemu dengan Nadia. Semoga Nadia bisa sembuh dan Allah mengangkat penyakitnya,” tutur mantan pemain Persija itu.