Liga Indonesia

Resmi Bertahan, Abdul Rahman Punya 2 Impian di PSM Makassar

Jumat, 4 Januari 2019 20:49 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Abdul Rahman Sulaeman, pemain PSM Makassar. Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Abdul Rahman Sulaeman, pemain PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar resmi mempertahankan Abdul Rahman Sulaeman untuk menghadapi ajang Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Rahman yang menjadi palang pintu klub sepak bola berjuluk Juku Eja selama musim 2018 mengaku senang bisa kembali berseragam PSM Makassar untuk musim 2019. Terlebih Pasukan Ramang bakal berlaga di ajang Internasional, Piala AFC 2019.

Untuk itu dirinya berharap agar prestasi Pasukan Ramang bisa semakin meningkat. Khusus untuk Liga 1 2019, mantan pemain Persib Bandung dan Semen Padang ini berambisi mempersembahkan gelar juara untuk PSM Makassar yang tertunda selama dua musim terakhir.

"Harapannya bisa lebih baik lagi dari tahun kemarin (Liga 1). Kemarin kan runner up jadi tentunya musim depan target kami juara," ungkap Rahman kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (03/01/19).

Ya, harus diakui PSM Makassar memang salah satu klub sepak bola yang paling konsisten di papan atas dalam dua musim terakhir.

Sayangnya, di pertandigan-pertandingan terakhir Wiljan Pluim dan kolega selalu tergelincir dari puncak klasemen. Musim 2017, finish urutan ketiga dan musim 2018 keluar sebagai runner up.

Selain itu, Rahman juga berharap di ajang Piala AFC 2019 mendatang, PSM Makassar bisa lolos dari babak penyisihan grup H zona Asean.

"Untuk AFC Cup 2019 pastinya ingin berprestasi, tapi intinya bagaimana bisa fokus lolos di penyisihan grup saja dulu,"jelasnya.

Rahman resmi dipertahankan hingga akhir musim 2019. Kepastian itu didapat dari sang bos, Munafri Arifuddin yang saat ini diketahui tengah berada di Arab Saudi untuk menunaikan ibadah umrah.

Terus Ikuti Update Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%