Liga Indonesia

Rifal Lastori Dipanggil Timnas Indonesia U-22, Ini Tanggapan Heboh Suporter PSS Sleman

Jumat, 4 Januari 2019 20:46 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Rifal Lastori saat tampil membela PSS Sleman. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Rifal Lastori saat tampil membela PSS Sleman.

INDOSPORT.COM – Rifal Lastori masuk ke dalam 38 nama yang dipanggil Indra Sjafri ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 jelang turnamen Piala AFF U-22 2019 pada 17 Februari hingga 2 Maret 2019.

Berstatus sebagai pemain pinjaman dari Borneo FC, gelandang kelahiran 9 Juni 1997 itu sukses membawa PSS Sleman meraih juara Liga 2 2018 dan sekaligus promosi ke Liga 1.

Prestasi gemilang tersebut tampaknya tidak lepas dari pemantauan Indra Sjafri. Rifal Lastori akhirnya berkesempatan merasakan seleksi bersama Timnas Indonesia U-22.

Menanggapi kabar tersebut, suporter klub PSS Sleman mengungkapkan rasa bahagianya melalui media sosial Twitter. Mereka turut bangga dengan mantan penggawanya itu.

PSS Sleman dikabarkan berhasrat meminang kembali Rifal Lastori. Akan tetapi, pemain yang juga sukses membawa PSIS Semarang promosi ke Liga 1 itu enggan dilepas oleh Borneo FC.

Sementara itu, Jelang bergulirnya Liga 1 2019, PSS Sleman mulai berburu pemain. Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, dalam waktu dekat akan memimpin skuat Elang Jawa pada pertandingan Celebration Games melawan Persela Lamongan.

"Agenda terdekat adalah Celebration Games melawan Persela Lamongan. Selain rekrutmen pemain, kami fokus menuju pertandingan itu dulu," ungkap Seto Nurdiantoro kepada INDOSPORT.com, Jumat (04/01/19).

"Komunikasi dengan manajer sudah ada, meski sebatas ngobrol santai. Namun sudah mengarah ke rencana ke depan seperti program kerja dan pemanggilan pemain," tegasnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM