Bola Internasional

Tandem Cristiano Ronaldo Alami Nasib Seperti Pemain Liga 2

Jumat, 4 Januari 2019 16:52 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Krisis finasial yang dialami Besiktas jelang akhir tahun ini membuat sejumlah pemain sepak bola bintang mereka terancam hengkang.

Raksasa sepak bola asal Turki ini harus segera menemukan solusi agar tak segera bangkrut dan ditinggal pergi para pemain.

Sebelumnya Pepe sudah resmi meninggalkan Besiktas di pertengahan Desember 2018 lalu. Ketidakjelasan soal keuangan membuat bek asal Portugal tersebut memilih untuk memutusan kontraknya.

Hal yang lebih pelik justru dialami oleh Ricardo Quaresma yang sejauh ini menjadi andalan di Besiktas. Menurut kabar dari salah satu media olahraga Turki, Fanatik (04/01/19), Quaresma belum digaji oleh Besiktas.

Tandem Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal ini sendiri dikabarkan belum mendapatkan bayaran sejak bulan Oktober 2018 lalu. Hal ini membuat pemain sepak bola  yang memiliki tendangan kaki luar spesial tersebut terancam hengkang.

Bahkan Quaresma sudah mengultimatum klub untuk segera memberikan kepastian akan nasibnya. Pemain sepak bola berusia 35 tahun ini menyatakan akan hengkang jika hingga hari Senin (07/01/19) klub tidak segera membayar gajinya.

Fenomena ini membuat nasib miris Quaresma mirip dengan para pemain di Liga 2. Kita mengetahui sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa para pemain Aceh United sempat mogok bermain sebelum gaji mereka dibayarkan saat paruh pertama pertandingan melawan PSMP Mojokerto.

Kejadian tersebut bahkan sempat terekam video dan tersebar luas di media sosial. Bahkan, hal ini sempat menjadi bahasan ramai insan sepak bola nasional.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM