Liga Indonesia

Ditanya Soal Transfer Hansamu, Ini Jawaban Persebaya Surabaya

Sabtu, 5 Januari 2019 14:45 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Hansamu Yama dirumorkan bakal didatangkan Persebaya Surabaya dari Barito Putera. Copyright: © INDOSPORT
Hansamu Yama dirumorkan bakal didatangkan Persebaya Surabaya dari Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Sinyal berlabuhnya pemain Barito Putera, Hansamu ke Persebaya Surabaya untuk kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 sepertinya kian nyata.

Fakta tersebut beberapa kali ditunjukkan langsung oleh pemain sepak bola  kelahiran 16 Januari 1995 itu lewat sosial media Instagram pribadinya.

Kemudian manajemen Persebaya Surabaya, melalui manajer mereka Candra Wahyudi rupanya juga tak membantah maupun mengiyakan jika Hansamu bakal membela Bajul Ijo musim depan.

"Kalau kemarin memang tidak ada pertemuan, (dengan Hansamu)," ujar Candra Wahyudi saat ditemui awak media berita sport.

Namun, meski kemarin dirinya mengaku tidak ada pertemuan, Candra tak menampik jika dari manajemen dan Hansamu sudah pernah bertemu.

"Ya kami bertemu di tenpat yang tidak bisa kami sebutkan nama tempatnya," lanjut pria asal Bojonegoro ini.

Lanjut Candra, saat pertemuan dengan eks Timnas Indonesia U-19 angkatan 2014 itu proses negoisasi juga terus berjalan. Persebaya Surabaya berupaya untuk terus mendekati pemain sepak bola kelahiran Mojokerto agar mau membela Persebaya Surabaya.

Namun ketika ditanya lebih lanjut perihal deal, manajemen masih belum mau buka-bukaan. Candra memilih untuk menyampaikan saat semuanya sudah jelas.

"Saya sampaikan kalau sudah resmi saja. Kalau masih isu, saya nggak mau komentar," ungkapnya.

Ya, jika Hansamu benar-benar didatangkan manajemen Persebaya tentu membuat sejumlah Bonek merasa senang. Sebab sebelumnya mereka mengaku kecewa dengan sikap manajemen Bajul Ijo yang gagal mengamankan dua pemain idola mereka yakni, Andik Vermansyah dan Evan Dimas.

Bahkan saking kecewanya, Bonek berupaya untuk meminta manajemen terbuka dalam hal transfer pemain sepak bola. Keinginan mereka ini dimaksudkan agar tidak ada omongan-omongan yang tidak benar apalagi di sosial media.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM