Bola Internasional

Nabil Fekir Dicoret dari Skuat Lyon, Tanda akan Hengkang ke Liga Inggris?

Sabtu, 5 Januari 2019 16:19 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Nabil Fekir berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Man City. Copyright: © Getty Images
Nabil Fekir berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Man City.

INDOSPORT.COM - Olympique Lyon baru saja mencoret Nabil Fekir dari skuat mereka jelang pertandingan Piala Prancis menghadapi Bourges Foot, Minggu (06/01/19) dini hari nanti.

Playmaker asal Prancis itu merupakan incaran klub-klub besar terutama beberapa klub di Liga Primer Inggris pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun, Fekir memilih untuk bertahan dengan Lyon di musim panas setelah sebelumnya dia sempat meminta dirinya dijual oleh Lyon ke Liverpool.

Dengan pencoretan baru-baru ini, Fekir pun diperkirakan akan tetap di Lyon setidaknya hingga akhir musim, di mana dia hanya menyisakan 18 bulan dalam kontraknya saat ini.

Yang berarti Fekir harus segera menandatangani kontrak baru atau dijual di musim panas mendatang, dengan presiden Lyon, Jean-Michael Aulas bertekad untuk tidak kehilangan bintangnya secara gratis.

Dikabarkan oleh Mirror, bahwa pencoretan Fekir ini membuat isu dirinya cabut dari Lyon kembali berhembus kencang.

Jika harus hengkang di bursa transfer musim dingin atau musim panas ini, Fekir diyakini akan menuju Liga Primer Inggris, di mana banyak klub yang berminat kepadanya di sana.

Sekadar informasi, penampilan Fekir bersama Lyon di Ligue 1 Prancis musim ini juga tak begitu gemilang. Dari 12 penampilan, dia hanya mampu cetak empat gol dan dua assist untuk Lyon.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM