Bursa Transfer

Striker RB Leipzig Laku Keras, Duo Raksasa Serie A Siap Saling Sikut

Sabtu, 5 Januari 2019 18:53 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Striker Jerman Timo Werner saat menendang bola ke gawang Belanda dalam ajang UEFA Nations League, Selasa (20/11/18). Copyright: © Getty Images
Striker Jerman Timo Werner saat menendang bola ke gawang Belanda dalam ajang UEFA Nations League, Selasa (20/11/18).

INDOSPORT.COM - Masih dalam bursa transfer musim dingin sepak bola Eropa, striker RB Leipzig, Timo Werner nampaknya menjadi pemain yang cukup laku keras sejauh ini.

Dikabarkan oleh Football Italia, duo raksasa Serie A Italia, Juventus dan AC Milan terus memantau situasi Timo Werner di RB Leipzig.

Timo Werner merupakan salah satu pemain muda yang cukup bersinar di sepak bola Eropa. Bagaimana tidak, dia mencatat 56 gol dalam 98 penampilannya di semua ajang kompetisi bersama RB Leipzig.

Werner juga menjadi andalan Joachim Low di Timnas Jerman. Dengan 9 gol dalam 23 pertandingan yang dimainkan bersama Timnas Jerman.

Sebelum kabar Juventus dan AC Milan memantau perkembangannya di RB Leipzig, Werner juga santer dikabarkan merapat ke Liverpool untuk bursa transfer musim dingin.

Ketiga klub besar itu berpeluang cukup besar mendapatkan jasa pemain berusia 22 tahun itu. Pasalnya, perpanjangan kontrak dari RB Leipzig baru saja ditolak.

Sekadar informasi, Timo Werner tercatat oleh Transfermarkt, memiliki harga sebesar 65 juta euro atau sekitar Rp1 Triliun. Kontraknya pun menyisakan satu setengah tahun lagi di klub Jerman.

Ikuti terus berita bola internasional dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%