Liga Indonesia

3 Fakta Dilshod Vasiev, Calon Gelandang Serang Baru Persija Jakarta

Minggu, 6 Januari 2019 11:42 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Agil Mubarok/INDOSPORT
3 Fakta Dilshod Vasiev, Calon Gelandang Serang Baru Persija Jakarta Copyright: © Agil Mubarok/INDOSPORT
3 Fakta Dilshod Vasiev, Calon Gelandang Serang Baru Persija Jakarta

INDOSPORT.COM- Setelah berhasil mengamankan tanda tangan seorang playmaker sarat akan pengalaman, Bruno Matos, Persija Jakarta belum menunjukan tanda-tanda akan berhenti dalam pemburuan pemain.

Ya, tersiar kabar bahwa jawara kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 itu saat ini tengah mengicar beberapa nama lainnya.

Salah satu yang berpeluang besar akan menjadi rekrutan selanjutnya Persija, ialah Dilshod Vasiev. Seorang gelandang dari Tajikistan.

Secara kasat mata, bila melihat pengalaman yang telah dimiliki Dilshod, tentu saja sang pemain 30 tahun ini diyakini akan menjadi pemain yang tepat untuk kampiun Liga 1 2018 ini.

Disisi lain, bagi sebagian orang, nama Dilshod tentu saja masih asing di telinga mereka. Hal ini sangatlah wajar, mengingat sang pemain dalam kurun waktu sembilan tahun terakhir hanya memperkuat satu klub saja, yakni Istiqlol Dushanbe di Liga Tajikistan.

Bila berbicara 'kesetiaan', tentu saja Dilshod telah berhasil menunjukan kesetiaannya dengan Istiqlol. Akan tetapi, bila berbicara kualitas, bagaiamana kemampuan pemain 30 tahun ini?

Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang, maka dari itu INDOSPORT coba merangkum 3 fakta dari Dilshod, calon rekrutan teranyar kedua dari kampiun Liga 1 2018, Persija.