Liga Italia

Demi Inter Milan, Pemain Berdarah Indonesia Rela Lakukan Hal Mengejutkan Malam-malam

Minggu, 6 Januari 2019 20:26 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© CoolWallpaper
Logo Inter Milan. Copyright: © CoolWallpaper
Logo Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Radja Nainggolan sempat mendapatkan sanksi dari klubnya, Inter Milan lantaran berbuat ulah jelang Hari Natal lalu. Nainggolan kedapatan datang terlambat saat latihan dan membuatnya terusir dari skuat untuk satu pertandingan.

Terlambatnya Nainggolan datang latihan tak lepas dari gaya hidupnya yang flamboyan. Pemain berdarah Batak ini diketahui sempat berpesta pada malam hari sebelum hari latihan.

© INDOSPORT
Radja Nainggolan, gelandang serang Inter Milan. Copyright: INDOSPORTRadja Nainggolan, gelandang serang Inter Milan.

Namun, sang pelatih Luciano Spaletti akhirnya memastikan bahwa eks pemain Timnas Belgia ini tetap aman bersama La Beneamatta. Akan tetapi tidak akan ada ampun lagi jika Nainggolan masih melakukan ulah serupa di kemudian hari.

Kesungguhan Nainggolan ini kemudian dibuktikannya dengan segera memulihkan kondisi fisik. Nainggolan seperti dikutip dari Calciomercato (06/01/19) kedapatan berlatih di pinggir pantai.

Eks AS Roma ini bahkan berlari sepanjang jalan di sisi pantai di wilayah Sardinia saat tengah malam. Hal ini menjadi bukti kesungguhan Nainggolan untuk bisa menebus dosanya di Inter.

Tak percaya? Simak aksinya melalui cuplikan video berikut ini:

Ikuti terus berita sepak bola Liga Italia dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM