Liga Indonesia

Faktor Ini Diyakini Akan Bawa Dilshod Vasiev ke Persija

Minggu, 6 Januari 2019 12:46 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@fcistiklol_2007
Dilshod Vasiev. Copyright: © Twitter/@fcistiklol_2007
Dilshod Vasiev.

INDOSPORT.COM - Nama Dilshod Vasiev dalam beberapa minggu terakhir berhasil menjadi perbincangan hangat para penggemar sepak bola Indonesia, khususnya penggemar Persija Jakarta.

Bagaimana tidak? Selepas berhasil mendaratkan Bruno Matos, Macan kemayoran diisukan dalam waktu dekat akan meresmikan Dilshod sebagai pemain teranyar selanjutnya.

Tentu saja ini akan menjadi angin segar bagi Jakmania yang sebelumnya, harus merelakan kehilangan Renan Silva dan Jaimerson hengkang dari Ibukota.

Setali dua uang, Direktur Utama Persija, Gede Widiade pun telah memberikan tanda-tanda bahwa rumor kedatangan Dilshod benar adanya.

Bahkan dirinya tak segan mengatakan dengan gamblang bahwa pemain yang akan datang selanjutnya merupakan asal Tajikiztan dan pernah bermain di FC Istiklol.

"Terdapat satu lagi (yang direkrut). Pemain ini posisinya gelandang serang asal Tajikiztan, terakhir main di FC Istiklol," ucap Gede.

Dengan adanya indikasi seperti ini, tentu saja menjadi angin segar bagi Persija yang sebentar lagi akan menjalani laga perdananya di AFC Cup melawan Home United.

Akan tetapi, bukannya tak mungkin, bila pada akhirnya Dilshod lah yang justru enggan bergabung dengan kampiun Liga 1 2018 ini.

Walau begitu, Dilshod diyakini akan bergabung dengan Persija, mengingat telah diketahui terdapat satu faktor yang bisa membawa gelandang 30 tahun ini merumput di Liga 1 pada musim depan.