Liga Inggris

Gagal Mendapat Pemain yang Diinginkan, Pelatih Cardiff Ngamuk ke Liverpool

Minggu, 6 Januari 2019 20:15 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Cardiff City, Neil Warnock, meluapkan kekecewaanya kepada Liverpool setelah klubnya gagal memperoleh pemain bertahan The Reds, Nathaniel Clyne yang dipinjamkan ke Bournemouth tanpa sepengetahuan Warnock.

Padahal, menurut Warnock, Liverpool telah berjanji menyerahkan Clyne untuk bermain di timnya pada pekan ini.

Clyne sendiri pernah berada di bawah asuhan Warnock saat masih menjalani karier junior di Crystal Palace pada 2008 silam dan di paruh musim 2018/19, Warnock berhasrat untuk kembali melihat Clyne menjadi dalam skuatnya.

Akan tetapi, Clyne secara mengejutkan bergabung dengan Bournemouth pada Jumat lalu dengan status pinjaman. 

Warnock mengaku sema sekali tidak diberitahu oleh pihak Liverpool terkait peminjaman tersebut dan setelahnya menyebut baik Clyne maupun Liverpool sebagai pihak yang memalukan karena telah ingkar kepadanya.   

''Sungguh memalukan, saya sangat kecewa dengan Nathaniel Clyne. Saya mengenalnya dan telah memberinya debut bermain,'' ujar Warnock, dikutip dari portal berita BBC Sport.

''Saya tidak hanya kecewa dengan anak itu Clyne, tapi juga dengan Liverpool karena tidak memberitahu saya,'' ujar Warnock.

''Saya mengetahui kabar itu di televisi. Liverpool telah berjanji bahwa ia akan menjadi pemain saya minggu ini. Ini merupakan hal yang memalukan dan tidak pantas,'' pungkasnya.

Sejauh ini di 2018/19, Clyne hanya melakoni satu laga bersama The Reds sebelum akhirnya dipinjamkan ke Bournemouth hingga akhir musim. 

Ikuti Terus Kabar Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM