Bola Internasional

Wonderkidnya Diincar Bayern Munchen, Asisten Pelatih Chelsea Bereaksi

Minggu, 6 Januari 2019 10:37 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi Copyright: © Getty Images
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi

INDOSPORT.COM - Winger muda yang tengah naik daun bersama Chelsea, Callum Hudson-Odoi saat ini sedang laris manis diminati banya klub papan atas Eropa, salah satunya adalah Bayern Munchen. Namun keinginan raksasa Bundeliga memboyong pemain berusia 18 tahun itu, harus menemui sedikit hambatan.

Pasalnya, asisten pelatih The Blues, Gianfranco Zola ingin menahan sang pemain untuk tetap berada di Stamford Bridge.

"Saya tahu Bayern sangat tertarik untuk mendatangkannya, tetapi kami juga sangat tertarik untuk mempertahankannya," kata Zola dilansir dari Mirror.

"Kami telah berbicara kepadanya, dan menawarkan kontrak baru untuk sementara waktu. Jadi, kami menunggu keputusan sang pemain tentang itu," ungkapnya.

"Saya tahu dia mungkin belum banyak mendapat jatah bermain. Tetapi saya telah mengatakan kepadanya, akan tiba waktunya untuk menjadi pemain inti. Saya berharap dia tetap bersabar," sambungnya.

Callum Hudson-Odoi sendiri telah mendapat kesempatan untuk melakoni debutnya, di tim senior Chelsea kala melawan Southampton, akhir pekan lalu. Dirinya gagal membantu tim meraih kemenangan, karena laga harus berakhir 0-0.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT