Liga Indonesia

Persija Jakarta Gelar Latihan Perdana, Marko Simic dan Riko Simanjuntak 'Menghilang'

Senin, 7 Januari 2019 18:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Bruno Matos dan Ryuji Utomo berfoto bersama di sesi latihan perdana Persija Jakarta, Senin (07/01/18). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Bruno Matos dan Ryuji Utomo berfoto bersama di sesi latihan perdana Persija Jakarta, Senin (07/01/18).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta menggelar latihan perdana pasca libur panjang, Senin (07/01/18). Bertempat di lapangan Aldiron, Pancoran Jakarta Selatan, Tim Macan Kemayoran tampak serius mengikuti seluruh  materi latihan.

Dalam latihan kali ini memang belum dipimpin oleh Ivan Kolev yang dikabarkan selaku pelatih utama Persija Jakarta. Latihan kali ini masih dipimpin asisten pelatih Mustaqim, dan Antonio Claudio.

Pantauan awak INDOSPORT.com melaporkan, latihan perdana kali ini diikuti sekitar 30 pemain Persija Jakarta. Tampak pemain baru seperti Bruno Matos dan Ryuji Utomo sudah berlatih.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta saat sedang latihan. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comBek Maman Abdurrahman menunjukkan aksinya di latihan perdana Persija Jakarta, Senin (07/0/18).

Selain wajah baru, wajah lama juga tampak berlatih. Sebut saja Ismed Sofyan, Bambang Pamungkas, Andritany, Sahar Ginanjar dan Maman Abdurahman juga tampak.

Namun dari sekian banyak pemain belum ada wajah Marko Simic, Rohit Chand, Sandi Sute dan Riko Simanjuntak. Kemungkinan mereka masih belum bisa datang pasca berlibur karena masih berada di kampung halamannya masing-masing.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

515