Bursa Transfer

Celamitan, Real Madrid Ikut Buru Penyerang Incaran Barcelona

Selasa, 8 Januari 2019 21:20 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Krzysztof Piatek pemain Genoa. Copyright: © Getty Images
Krzysztof Piatek pemain Genoa.

INDOSPORT.COM - Real Madrid tengah menjalani musim terburuk dalam 4 musim terakhir. Madrid kini harus terpaut 10 angka dari Barcelona yang masih memimpin klasemen sementara La Liga Spanyol.

Masalah utama Los Blancos musim ini adalah tumpulnya lini depan yang baru mengemas 26 gol dari 18 laga. Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus menyisakan masalah yang belum kelar hingga paruh musim kedua dimulai.

Kondisi ini membuat Madrid bergerak cepat mengarahkan bidikan ke sejumlah penyerang bertalenta. Terbaru, Madrid disebut Daily Mail (08/01/19) kepincut dengan performa Krzysztof Piatek.

Piatek merupakan top skor sementara Serie A Italia sementara asal Genoa. Penyerang asal Polandia ini telah mengemas 19 gol dari 23 laga.

Catatan ini bahkan membuat Piatek unggul atas Ronaldo yang baru mencetak 14 gol bersama Juventus. Padahal Barcelona lebih dulu membidik Piatek yang bakal diplot sebagai pelapis Luis Suarez yang menyatakan akan hengkang.

Barca sendiri disebut berani memasang harga 53 juta pounds atau senilai Rp956 miliar. Padahal Genoa hanya membeli pemain berusia 23 tahun ini seharga 4 juta pounds atau Rp72 miliar dari Cracovia Krakow.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM